banner

Jual Geotextile Non Woven di Ranggo

Men cari Geotextile Murah? disini kami men jual geotextile non woven dengan harga murah, untuk kualitas tak perlu diragukan. kami distributor geotextile yang siap melayani anda. kami sudah men jual geotextile non woven Ranggo, pekalongan, Kalimantan dan masih banyak lagi. untuk spesifikasi lebih lanjut simak informasi dibawah ini.



Geotextile Non Woven


      Jenis Geotextile non woven ialah jenis yang tak ber-anyam, Geotextile non woven berbentuk karpet kain. umumnya bahan dasar Geotextile Non Woven ini adalah Polimer Polyester (PET) atau Polypropylene (PP).



Fungsi Geotextile Non Woven :


  1. Geotextextile Non Wovenberfungsi untuk menyaring atau mencegah terbawanya partikel-pertikel tanah pada aliran air, karena sifat jual Geotextile Non Woven adalah permeable (tembus air) maka air dapat melewati Geotextile tetapi partikel tanah tertahan. aplikasi sebagai filter biasanya digunakan pada proyek-proyek subdrain (drainase bawah tanah). 
  2. Geotextile Non Wovenberfungsi sebagai pemisah (separator) serta mencegah tercampurnya lapisan material yang lainnya. contoh penggunaan geotextile sebagai separator adalah proyek pembangunan jalan diatas tanah dasar lunak (misal berlumpur) pada proyek ini geotextile mencegah naiknya lumpur ke sistem perkerasan sehungga tidak terjadi pumping effect yang akan mudah merusak perkerasan jalan. selain itu keberadaan geotextile juga mempermudah proses pemadatan sistem. 

INFORMASI PEMESANAN

Telephone :021 29213777
Phone : 0812 8508 8881 - 0853 118 88881
Whatsapp : 0812 8508 8881 - 0853 118 88881
Komplek Perkantoran alam sutera 
jalan sutera timur 3B No.29 -Tangerang 
info@tigapilar.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment